Rabu, 13 Juni 2012

Cerpen-falling in love :)

Waktu itu hari sabtu 19 mei 2012, hari itu gak kayak biasanya aku brangkat lebih pagi ke sekolah . kenapa aku ngomng gitu soalnya dari 2 tahun kebelakang aku sekolah siang ,brangkat melawan terik matahari yang panasnya gak ketulungan ,terus kluar dari kelas tau-tau langit udah gelap ,hemmm :( ...

Tapi hari itu lain lagi ceritanya ,bangun subuh ,mandi pagi ,sholat ,siap-siap berangkat dehh "SEMANGAAATTTTT" .tau gak kenapa aku semangat banget waktu itu ? heemmm soalnya aku yakin hari itu bakal jadi hari yang luuaaarr biasa dan gak akan pernah bisa aku lupa :) .

Kayak biasanya aku brangkat sendirian ,nunggu angkot sendiri tapi kalo udah diangkot gak mungkin sendiri dong ... hahha kan ada si amang-amang .

akhirnya sampe disekolah ,duduk manis sambil sedikit degdegan sih soalnya hari itu kan ujian bahasa inggris . Degdegannya makin kenceng dehh pas nengok ke arah sudut ruangan ,hahahaha " iya itu dia " laki-laki luar biasa yang akhir-akhir ini bikin HATI cenat cenut gak kuuukuuu !!! hahahaha .

Aldyana itu namanya pinter, shaleh ,baik ,lucu ,putih ,cakep deh pokonya eeuuh apalagi klo dia udah senyum ya ampuuun bumi tuh rasanya gempa malah hampir tsunami hehehe. Udah hampir 1 bulan dian bilang suka tapi gak nembak-nembak hehehe ngarep banget ya ? tapi gak msalah deh udah tau dia suka aku juga ,aku udah girang banget . Agak sedikit canggung sih soalnya dia banyak yang suka :( ,tapi ya udah sih bodo amat !!

Ujian listening dimulai ...!! " siapkan telinga anda benar-benar " ,hahaha waktu itu benere-bener gak jelas ,gak tau telinga yang budeg atau speakernya yang jelek Gila gak jelas banget ,kepaksa deh ngisi asal-asalan .hahhaha


Akhirnya selesai dan semua isi sekolah bubar deh ,kecuali aku sama Odah kita harus ngantri di loket bayaran ,biasa harus ngisi kas sekolah hahahha .Odah dia sahabat aku yang paling top markotop deh ,selai sahabat dia juga jadi saksi bersatunya aku sama aldyana .hahhaha sedikit lebay !

Pulang dari sekolah aku belok ke salah satu warnet deket sekolah ,dan ternyata dia ada dibelakang kita pas kita jalan . Pas masuk dia juga ikut masuk ,aku duduk dia juga ikut duduk . Ya siapa lagi kalo bukan dia Aldyana ,hemmmh waktu itu warnetnya penuh tapi si Odah masuk dan momen itu terjadi ,hahaha .

he : tadi gimana ujiannya ?

me : ya gitu deh ,pusing ahh gak ngerti .hehehe

he : iya emang gak jelas sih :)

wahh dia senyum sama aku kelepek kelepek deh .

he : kamu tau kan ,kenapa semalem aku sms dan ajak kamu kesini ? emmhh kayaknya gk usah aku jelasin lagi ya ,kamu juga udah tau yang pasti aku ngerasa seneng kalo deket kamu ,aku degdegan kalo ketemu kamu ,ya kayaknya itu yang namanya cinta .Udah lama aku ngerasa ada yang beda didiri kamu dan apa kamu mau ngisi kehampaan dihati aku ?


waw waw banget ..!! gila aku gak mimpikan dia ngomong gitu ke aku ? dan begonya aku di momen kayak gitu mulut aku malah gak bisa gerak dan cuma bisa manggut-manggut .


he : gimana ?

me : emmhh iya iya boleh ?

he : bener ?

me : iya bener .

he : really ?

me : yes of course !

he : emmmh makasih ya .

me : heemh


Dan akhirnya aku pulang dengan hati berbunga-bunga ,dan hari itu gak akan pernah aku lupain :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar